Tuesday, July 14, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Mancini: Saya cemburu Mourinho memenangkan treble dengan Inter

Italia mengakui bahwa ia iri keberhasilan Portugis musim berikutnya setelah ia dipecat oleh Massimo Moratti

Agen Bola
Agen Bola - Roberto Mancini mengakui bahwa ia cemburu Jose Mourinho memenangkan treble dengan Inter dan mengakui itu adalah "gila" keputusan untuk bergabung kembali dengan klub Serie A untuk mantra kedua.

Meski unggul tiga gelar liga berturut-turut dalam kedudukannya di Inter, Italia dipecat dan digantikan oleh Jose Mourinho di musim panas 2008.

"Saya tidak berharap untuk dipecat," kata Mancini Gazzetta TV.

"Saya membaca artikel di pagi hari dan beberapa keraguan muncul dalam pikiran saya. [Massimo] Moratti menelepon dan mengatakan kepada saya dia membuat keputusan ini.

"Apakah dia menyebutkan Mourinho? Tidak, aku harus berterima kasih kepada Moratti pula, karena dia memberi saya kesempatan untuk menjadi pelatih Inter di momen penting dalam karir saya. "

Ketika ditanya tentang Mourinho, Mancini menjawab: "Saya pikir dia adalah pelatih yang baik. Apakah saya iri tentang treble? Itu emosi alami, tapi saya percaya hal-hal terjadi karena mereka dimaksudkan untuk terjadi. "

Mancini memimpin Manchester City meraih gelar Premier League pertama mereka dalam 44 tahun pada tahun 2012 tapi dipecat pada musim berikutnya setelah menyelesaikan kedua.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment