Wednesday, July 15, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Pemain Arsenal To Watch: Theo Walcott

Satu dekade telah berlalu dan Walcott masih berusia 26 tahun, yang berarti ia hanya benar-benar mencapai puncak karirnya.


Agen Bola

Agen Bola - Ketika 2015/16 musim sepak bola Inggris baru dimulai, Theo Walcott akan memulai kampanye kesepuluh dengan Arsenal Football Club.

Ada tertinggi dan terendah selama sembilan musim dengan klub London Utara dengan posisi terendah menjadi waktu ia menghabiskan di ruang perawatan, termasuk yang terbaru yang membuatnya absen dari skuad selama hampir seluruh tahun dari 2014 ke 2015. 20 mulai selama dua musim lalu tidak apa Walcott harapkan tapi tanda-tanda yang ada bahwa hal-hal menjadi lebih baik.

Penampilannya menuju ekor-akhir musim 2014/15 meninggalkan penggemar perasaan gembira dari apa masa depan. Hattrick melawan West Bromwich Albion merangsang nafsu makan dan golnya di final Piala FA membuktikan bahwa masa depannya mungkin belum terletak pada peran mencolok sentral.

Dalam tiga musim sebelum tahun keluar, Walcott telah memukul angka ganda dalam hal tujuan. Itu 13, 11 dan 21 masing-masing dari 2010/11 musim 2012/13 musim ke. Itu dari peran lebar ia bermain itu. Ironisnya adalah bahwa pertandingan bahwa ia mendapat cedera di adalah melawan Tottenham di mana ia bermain sebagai striker tengah dan melakukan pekerjaan yang indah itu.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment