Monday, July 20, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Rooney: Van Gaal melihat saya sebagai striker tunggal Man Utd dunia

Kapten klub yakin ia akan bermain di musim depan depan meskipun sebelumnya menjatuhkan ke lini tengah atau lebar-lebar, dan menargetkan jarak minimal 20 gol


Agen Bola
Agen Bola - Wayne Rooney mengatakan Louis van Gaal berencana untuk bermain dia sebagai striker tunggal musim depan Manchester United.

Inggris telah menandatangani Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay musim panas ini, tetapi belum untuk menggantikan striker Falcao atau Rovin van Persie, yang telah berangkat ke Chelsea dan Fenerbahce masing-masing.

Peran Rooney di starting XI Van Gaal adalah subyek perdebatan musim lalu sebagai berusia 29-tahun turun menjadi peran yang lebih dalam di lini tengah di kali, namun kapten klub mengatakan ia dan Belanda setuju ia harus ditempatkan sebagai striker utama selama yang 2015-16 kampanye.

"Posisi terbaik saya, dan saya selalu mengatakan itu, sebagai striker, masuk ke kotak," Rooney kepada Daily Telegraph. "Dan dua musim saya telah benar-benar melakukan itu sebagai striker tunggal telah saya dua musim mencetak gol terbaik. Ini adalah di mana manajer dan saya sendiri melihat posisi terbaik saya.

"Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan berjalan baik dari permainan dan membayar manajer dan mencetak gol untuk tim, tapi jelas pada saya untuk melakukan itu.

"Saya tidak memiliki keraguan bahwa saya bisa mencetak 20 gol atau lebih lagi dan saya siap untuk mengambil mantel itu dan menjadi orang yang mendapat gol untuk tim ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment