Saturday, July 4, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Singa betina mengklaim tempat ketiga di Piala Dunia

Sisi Mark Sampson membuat sejarah di Edmonton karena mereka mengalahkan pra-turnamen favorit untuk memenangkan medali perunggu, memantul kembali dari kekalahan memilukan mereka ke Jepang

Agen Bola
Agen Bola - Inggris Wanita dibuat lebih sejarah pada Sabtu saat mereka disegel tempat ketiga di Piala Dunia 2015 Wanita dengan kemenangan 1-0 atas Jerman berpasir di Edmonton.

Setelah dipukuli dengan cara yang paling memilukan Jepang pada hari Kamis, dengan injury time gawang Laura Bassett sendiri membuktikan menentukan, sisi Mark Sampsons lagi terkesan melawan salah satu tim terbaik di turnamen, dengan perpanjangan waktu hukuman Fara Williams membuktikan menentukan.

Akibatnya, para Singa betina, yang telah memikat bangsa, meraih yang terbaik kedua turnamen akhir dari setiap tim Inggris dalam sejarah, kedua hanya untuk orang-orang tahun 1966.

Dari atas, Jerman tampak memaksakan diri tapi kapten Singa betina 'Steph Houghton, sehingga tabah dalam pertahanan, memastikan bahwa pra-turnamen favorit tidak mengambil memimpin awal, mengosongkan dari baris berikut header sengaja dari Jo Potter.

Houghton telah dipukuli di menit pertama - sebagai Lena Petermann diuji Karen Bardsley - tapi hampir tidak meletakkan kaki yang salah setelah itu, meskipun ia seharusnya diberikan Inggris memimpin di menit ke-12. Sebuah sudut menghindari kepala Jerman dan menemukan bek tengah enam yard, tapi dia hanya bisa lecet bola ke pelukan bersyukur dari Nadine Angerer.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment