Friday, July 17, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Zaza: Persaingan sengit di Juventus tidak membuat saya takut

Internasional Italia ini bertujuan untuk mengesankan klub barunya setelah tiba dari Sassuolo pada kontrak lima tahun berikutnya 2014-15 nya eksploitasi mencetak gol


Agen Bola
Agen Bola - Striker, yang sebelumnya bekerja dimiliki oleh Juve, bergabung dengan juara bertahan Serie A dari Sassuolo awal bulan ini untuk biaya dari € 18.000.000 (£ 12.5m), menandatangani kontrak lima tahun.

Juventus juga tersentak pasangan maju dari Mario Mandzukic dan Paulo Dybala selama jendela transfer musim dekat, memberikan Massimiliano Allegri banyak pilihan menyerang meskipun kepergian Carlos Tevez.

Zaza tidak yakin jika Allegri akan pergi dengan depan dua atau tiga musim depan, meskipun perhatian utamanya adalah hanya memastikan ia menjadi reguler di tim.

"Saya tidak tahu apakah saya akan bermain bersama pasangan di depan atau tidak. Saya harap begitu, tapi kita akan lihat," kata pemain berusia 24 tahun kepada wartawan.

"Saya tidak bisa mengatakan saya tahu Mario Mandzukic baik, karena saya hanya dilatih dengan dia untuk pertama kalinya pada hari Jumat. Saya telah melihat banyak pertandingan nya meskipun, dan dia benar-benar pemburu di area penalti.

"Sedangkan untuk pemain lain di posisi saya, mereka semua baru, kecuali Alvaro Morata. Aku benar-benar tidak bisa mengatakan siapa aku paling cocok untuk bermain dengan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment