Monday, July 6, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Atletico akan selalu berada di hati saya.

The Turk mengatakan ia tidak akan pernah lupa waktu di Vicente Calderon, sementara Josep Maria Bartomeu percaya ia menolak upah yang lebih besar di tempat lain.


Agen Bola
Agen Bola - Liga dan juara Eropa mengumumkan pada Senin bahwa pemain sayap, 28, telah disegel pindah ke Camp Nou untuk biaya yang dapat meningkat menjadi € 41.000.000.

Setelah empat tahun di Vicente Calderon - di mana ia memenangkan La Liga, Copa del Rey dan Liga Europa - internasional Turki mengatakan ia tidak akan lupa waktu di ibukota.

"Aku akan selalu membawa Atletico dalam hati saya," kata Arda situs resmi klub.

"Sudah empat tahun yang luar biasa. Saya memiliki saat-saat yang sangat istimewa di Atletico dan saya tidak akan pernah melupakan rekan-rekan, fans dan semua orang di klub. Saya hanya bisa berterima kasih kepada semua orang.".

Calon presiden Barca Josep Maria Bartomeu menyambut baik pengumuman tersebut, tetapi membantah bahwa kesepakatan itu dilakukan hanya untuk memperkuat upayanya untuk mendapatkan kembali jabatannya.

"Langkah ini tidak mendukung saya, itu nikmat Barca, karena dia adalah pemain berkualitas terbukti," katanya. "Dia akan berkontribusi besar terhadap tim, saya menyambut baik keputusan dewan interim itu.

"Arda membawa kegembiraan untuk Barca. Saya sangat senang dan bahagia, dia sesuatu pelatih dan Luis Enrique meminta. Untuk menandatangani pemain seperti dia adalah baik untuk klub dan tim.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment