Friday, July 17, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Lucas: Ibrahimovic bagus dalam kehidupan nyata

22 tahun menegaskan striker Paris Saint-Germain tidak sulit figurethat orang percaya dia menjadi dan mengatakan Swedia adalah "hampir normal"


Agen Bola
Agen Bola - Lucas Moura mengatakan Paris Saint-Germain rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic adalah "sangat nice guy" dalam kehidupan nyata dan sangat berbeda dengan yang fans dan media melihat di lapangan.

Ibrahimovic telah mendapatkan reputasi Memiliki kepribadian yang sulit, yang telah terlibat dalam beberapa insiden kontroversial di dalam dan luar lapangan selama bertahun-tahun.

Namun, Lucas menegaskan pelatih asal Swedia itu bukanlah sosok megah orang percaya dia menjadi, tetapi mengakui ia tidak mencoba untuk menjadi populer.

"Dia sangat berbeda dari apa yang orang pikirkan - dia adalah orang yang sangat baik dalam kehidupan nyata," L'Equipe.

"Dia memperlakukan semua orang benar-benar baik, tapi dia memiliki profil lakukan semua orang tahu tentang Dia mengatakan apa yang dia pikir -. Jika ia tidak menyukai seseorang yang memungkinkan mereka tahu Dia tidak mencoba untuk menjadi populer ..

"Di lapangan, ia memiliki perilaku memang eksplosif. Dia mengeluh, penghinaan dan semua itu, tapi saya pikir itu hampir normal bagi seorang striker.

"Dia memiliki kehendak, ambisi untuk menang, mencetak gol, menang, yang sangat besar."

Oleh karena itu Brasil internasional menyentuh tentang perbedaan antara mantan pelatih PSG Carlo Ancelotti dan bos saat Laurent Blanc.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment