Wednesday, July 22, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Amerika Serikat 1-2 Jamaika: tendangan bebas Kontroversial kesedihan keluar Piala Emas co-host

Jamaika menghasilkan salah satu gangguan terbesar dalam sejarah Piala Emas CONCACAF, Rabu, menghilangkan juara bertahan di Atlanta.


Agen Bola
Agen Bola - Sebuah tendangan bebas kontroversial dari Giles Barnes terinspirasi Jamaika untuk kemenangan 2-1 yang mengejutkan atas Amerika Serikat, membuang 2015 Piala Emas CONCACAF co-host di semifinal.

Kiper USA Brad Guzan dinilai telah ditangani bola di luar kotak penalti sendiri di babak pertama, dan Barnes meringkuk set-piece atas dinding dan masuk ke gawang untuk memberikan Jamaika keunggulan dua gol di Georgia Dome.

'Tujuan dikombinasikan dengan bajak Darren' Barnes sundulan sebelumnya dikirim ke Jamaika gadis penentuan Piala Emas, sementara juara bertahan AS terjawab di lintasan terakhir kejuaraan kontinental keenam meskipun gol dua menit Michael Bradley setelah turun minum.

Sebuah horor lima menit untuk AS melihatnya mengakui defisit itu tidak bisa menangkap, dengan bajak dan Barnes mencetak gol di final seperempat jam sebelum jeda.

Lax membela dari sisi rumah memungkinkan bajak untuk kepala panjang melempar off baik posting di menit ke-31 sebelum Barnes mencetak gol tendangan bebas kontroversial di 36 tersebut.

Jari licin kiper Jamaika Ryan Thompson membantu AS kembali ke kontes di menit ke-48 saat ia gagal menahan tembakan Aron Johannson dari tepi kotak.

Upaya tindak lanjut Clint Dempsey memastikan Thompson tidak bisa mengumpulkan kepemilikan pada upaya kedua dan Bradley menyodok bola lepas ke gawang.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment