Friday, July 17, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Xavi marah dan sedih pada perlakuan Casillas

The Spanyol legenda mengkritik Real Madrid untuk cara mereka menangani kepergian temannya dan mengakui bahwa ia akan memilih dalam pemilihan presiden Barcelona


Agen Bola
Agen Bola - Legenda Barcelona Xavi mengatakan pengobatan Real Madrid dari Iker Casillas lebih keberangkatannya telah meninggalkan "rasa tidak enak" di mulutnya.

Kiper, yang memenangkan lima gelar liga dan Liga Champions tiga kali selama mantra 25-tahun di Santiago Bernabeu yang dimulai ketika ia berusia sembilan tahun, duduk sendirian di ruang media Madrid saat ia mengumumkan keberangkatannya dari klub pada hari Minggu di sebuah konferensi pers emosional.

Klub itu dikritik karena cara pengumuman ditangani, yang menyebabkan mereka menyusun-menit terakhir tribute untuk ikon klub.

Xavi, yang memuji teman jangka panjang dalam sebuah artikel di La Vanguardia pekan ini, mengatakan bahwa penanganan situasi membuatnya "sedih dan marah", bersikeras dia pantas lebih banyak rasa hormat dari klub.

"Ini meninggalkan rasa tidak enak di mulut saya," mantan pemain Barca, yang kini bermain untuk Al-Sadd, mengatakan RAC1. "Saya menulis surat yang menyatakan pendapat saya Dia tidak layak seperti hangat send-off;. Dia layak lagi.

"Mereka mengadakan penghormatan untuk dia tapi ia tampak sedih. Itu membuat saya merasa sedih dan marah bahwa perpisahan seperti itu. Mungkin tahun lalu sama yang akan terjadi padaku.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment