Thursday, July 23, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Neto: Juventus pilihan yang tepat bagi saya

Kiper ini tidak peduli bahwa ia harus melayani sebagai pengganti Gianluigi Buffon - dan menyebabkan kegemparan di Fiorentina dengan meninggalkan untuk rival mereka


Agen Bola
Agen Bola - Baru Juventus menandatangani Neto telah mengungkapkan bahwa ia tidak berpikir dua kali tentang bergabung dengan juara Italia.

Kiper Brasil telah tiba di Turin dengan status bebas transfer setelah berakhirnya kontraknya dengan Fiorentina dan menghadapi tugas enak merebut Bianconeri dan Italia icon Gianluigi Buffon sebagai No.1.

Namun, meskipun besarnya tantangan di depannya, belum lagi kekhawatiran ia disebabkan antara penggemar Viola dengan menyetujui untuk bergabung rival mereka, Neto sudah terasa seperti di rumah di Juve.

"Tepat melalui organisasi ada harapan dan keinginan untuk menang dan itu adalah mentalitas yang saya berbagi," kata pemain berusia 26 tahun wartawan di Vinovo pada hari Kamis.

"Waktu datang, setelah fantastis di Florence, bagi saya untuk mengambil karir saya ke tangan saya sendiri dan saya telah melakukan itu dengan bergabung tim kualitas ini

"Tidak ada keraguan bahwa Juventus adalah pilihan yang tepat bagi saya.

"Sejak saya tiba di Italia ambisi saya telah bermain di tingkat yang sangat tinggi, jadi ketika Juventus datang untuk saya pikiran saya sudah bulat."

Neto, yang merupakan bagian dari skuad Brasil untuk tahun ini Copa America, telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Bianconeri.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment