Tuesday, July 28, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Wolves 2-2 Aston Villa: skor Kozak dua kali imbang

Striker telah mengalami sesuatu dari cedera mimpi buruk sejak bergabung dengan klub dan terakhir bermain pada bulan Desember 2013, namun terjaring penjepit di pra-musim Selasa ramah


Agen Bola
Agen Bola - Libor Kozak terjaring penjepit sebagai Aston Villa dimainkan menghibur imbang 2-2 persahabatan melawan Wolves pada Selasa

Striker Republik Kozak telah mengalami cedera mimpi sejak bergabung Villa pada September 2013 dan terakhir memainkan pertandingan kompetitif pada bulan Desember tahun itu.

Tapi, di belakang Christian Benteke yang besar uang pindah ke Liverpool dan di tengah laporan Emmanuel Adebayor diatur untuk memiliki medis di Villa Park, Kozak membuat kasusnya untuk peran sentral di bawah bos Tim Sherwood dengan kinerja yang mengesankan di Molineux.

Ia memecah kebuntuan setelah enam menit, menabrak rumah pemogokan 20-yard setelah boneka pandai dari Gabriel Agbonlahor.

Wolves menyamakan kedudukan di menit ke-72 ketika Dave Edwards dikonversi lintas Dominic Iorfa di tiang dekat untuk mendirikan sebuah finale meriah.

Kozak rebus kedua dari jarak dekat tapi sisi Championship mendapatkan menggambar menit dari waktu, Benik Afobe melanggar jelas untuk menyelesaikan dingin.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment