Thursday, July 30, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Benitez terbuka untuk lebih Real Madrid pemain

Mantan bos Napoli mengatakan itu bukan tempat untuk mengomentari kiper Manchester United, tapi tidak akan mengesampingkan kedatangan musim panas lebih


Agen Bola
Agen Bola - Bos Real Madrid Rafael Benitez menolak untuk ditarik pada masa depan David de Gea, tetapi mengakui ia akan menyambut pemain lanjut musim panas ini.

Bos Manchester United Louis van Gaal telah mengklaim pekan ini bahwa spekulasi atas kemungkinan langkah kiper ke Madrid tidak melakukan apapun nikmat baik klub, meskipun ia menerima internasional Spanyol mungkin menjadi tertarik pada transfer.

Benitez, bagaimanapun, mengatakan kepada wartawan pada hari Kamis bahwa masa depan De Gea "adalah pertanyaan untuk Van Gaal dan De Gea" sebelum menambahkan bahwa ia senang dengan tiga kiper saat ini di pembuangan.

Berbicara setelah timnya adu penalti menang atas AC Milan, ia berkata: "Saya punya kiper hebat di babak pertama [Keylor Navas], penjaga yang sangat baik di kedua [Kiko Casilla], dan satu lagi yang sangat baik menunggu ... di bangku [Pacheco]. "

Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Milan sebelum mereka menang 10-9 adu penalti untuk memenangkan Champions Internasional Piala dan Benitez menerima mereka menemukan babak pertama sulit.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment