Friday, July 3, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Rojo: Van Gaal akan membawa kembali piala ke Manchester United

Bek itu langsung terkesan dengan Belanda musim panas lalu dan tidak memiliki keraguan bahwa dia terlalu banyak "pemenang" gagal untuk memenangkan trofi pertama klub sejak 2012-13


Agen Bola
Agen Poker - Setelah suksesi naas David Moyes dari Sir Alex Ferguson, pelatih asal Belanda mengambil alih musim panas lalu dan memimpin Red Devils kembali ke Liga Champions pada saat pertama bertanya.

Tujuan berikutnya adalah untuk mengamankan trofi pertama Inggris sejak 2012-13 tetapi Rojo, salah satu pemain pertama bos di Old Trafford, telah melihat cukup untuk memastikan bahwa itu akan datang.

Argentina internasional mengatakan kepada pers: "Louis van Gaal akan berhasil di Manchester United Dia akan memenangkan piala Bagi saya, itu tidak bahkan pertanyaan...

"Dari sesi latihan pertama ia mengambil, kita bisa mengatakan dia adalah pemenang Dia sangat menuntut Dia tidak hanya ingin meningkatkan tim tetapi juga ingin meningkatkan Anda sebagai individu -.. Ia membuat saya pemain yang lebih baik.

"Menjadi menuntut dan meminta banyak adalah tanda pemenang nyata dan itu hanya akan menjadi waktu yang singkat sebelum Manchester United menang piala lagi.

"Ketika kami keluar secara sosial dia seorang yang lucu, selalu membuat lelucon, tapi, ketika datang ke keberhasilan tim, bisnis adalah bisnis. Itu sebabnya ia perintah begitu banyak respek dari para pemainnya."

Rojo juga didukung klub dan kolega internasional, Angel Di Maria, bersinar setelah tangguh musim pertama di Inggris berikut British-rekor transfer dari Real Madrid.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment