Sunday, July 12, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Bayern Munich di Piala Telekom tiba

Bundesliga juara dipukuli 2-1 oleh Augsburg là turnamen pembuka trong Kehilangan adu penalti adalah sebelum itu Borussia Monchengladbach untuk


Agen Bola
Agen Bola - Kampanye pra-musim Bayern Munich 's turun ke awal yang suram, dengan laki-laki Pep Guardiola Gagal memenangkan khi pertandingan Piala Telekom Minggu.

The Bavarians Mulai cerah, mengambil memimpin menit ketujuh semifinal trong khi bentrokan dengan Augsburg penandatanganan baru Douglas Costa menandai debutnya dengan membantu untuk Thiago Alcantara.

Tuy nhiên Alexander menyamakan kedudukan Esswein Jeong-Ho Hong adalah sebelum pertandingan 45 menit memutuskan di underdog 'nikmat.

Kekecewaan lanjut mengalami Bayern trong tempat ketiga play-off turnamen host Borussia Monchengladbach Voi, dengan Pierre-Emile Hojbjerg dan Fabian Benko hilang dari tempat sebagai Bavarians dipukuli 4-3 melalui adu penalti setelah La imbang tanpa gol.

Hamburg mengalahkan adu penalti Monchengladbach di awal hari untuk Bruno Labbadia itu Melanjutkan untuk mengklaim trofi berkat kemenangan 2-1 atas Augsburg di final.

Ivica Olic menempatkan Mohamed Gouaida dan Hamburg dalam kendali penuh dan gol Tim Matavz terbukti murni akademis.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment