Friday, July 10, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Cedera Lampard New York debutnya semua penundaan lagi

Mantan gelandang Chelsea dan Manchester City akan tersedia untuk pertandingan klub barunya Toronto FC pada hari Minggu Voi setelah tegang betisnya dalam pelatihan


Agen Bola
Agen Bola - Banyak-diantisipasi debutnya New York City FC Frank Lampard tertunda lagi Dja.

Sejak Memutuskan untuk Tetap pinjaman dengan Manchester City untuk sisa 2014-15 kampanye Premier League dan akibatnya hilang awal musim Major League Soccer, penggemar cemas menunggu được pertandingan pertama Chelsea dan Inggris legenda di New York.

Tapi chung SE menunggu hanya sedikit lebih lama untuk melihat Lampard membuat MLS busur setelah ia menderita cedera betis untuk memerintah dia keluar hosting City of Toronto FC di Stadion Yankee.

"Saya sangat kecewa untuk kehilangan pertandingan hari Minggu, mà saya benar-benar melihat ke depan untuk past tense," resmi klub Dikatakan situs Lampard.

"Aku sudah merasa besar dalam pelatihan dan telah mencintai bekerja dengan skuad. Saya menderita tai kecil untuk betis regangan saya KHI sesi.

"Sementara saya telah mengambil dari hari ke hari sejak itu dan được TERLIBAT di latihan ringan, saya baru saja disarankan oleh tim medis membutuhkan beberapa Apa MA hari istirahat untuk menyembuhkan sepenuhnya.

"Seperti yang saya katakan, itu sangat mengecewakan bagi saya, tapi pribadi hal ini terjadi dalam sepakbola.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment