Sunday, July 26, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Bartomeu: Barcelona akan kontes UEFA baik atas bendera Catalan

Blaugrana diperintahkan untuk membayar € 30.000 karena pendukung mereka menampilkan warna daerah selama final Liga Champions bulan lalu

Agen Bola
Agen Bola - Josep Maria Bartomeu telah menegaskan tekad Barcelona untuk kontes keputusan UEFA denda mereka atas kehadiran Catalan bendera di final Liga Champions, mengklaim klub akan selalu "membela hak untuk kebebasan berekspresi".

Blaugrana didenda € 30.000 (£ 21.000) oleh badan permainan Eropa karena adanya Catalan bendera di menang final Liga Champions bulan lalu atas Juventus di Berlin.

UEFA menjelaskan bahwa sanksi itu adalah hasil dari pelanggaran peraturan yang melarang "penggunaan gerak tubuh, kata-kata, benda atau cara lain untuk mengirimkan pesan yang tidak cocok untuk acara olahraga, terutama pesan yang dari politik , ideologi, agama, menyinggung atau bersifat provokatif ".

Namun, Barca segera menyatakan bahwa sementara mereka menghormati keputusan itu, mereka siap untuk tantangan itu, dan presiden klub Bartomeu kini telah mengkonfirmasi bahwa mereka sepenuhnya berniat untuk terus maju dengan daya tarik mereka.

"Barcelona selalu membela dan akan membela hak untuk kebebasan berekspresi," kata Catalan The Washington Post.

"Barcelona tidak pernah melarang anggotanya dan penggemar dari mengekspresikan ide-ide dan perasaan mereka secara damai, baik di stadion kami atau lapangan sepak bola lain di mana mereka melakukan perjalanan untuk mendukung pemain kami.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment