Sunday, July 5, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Dunga mengatakan Brasil tidak mengajukan banding larangan Neymar

Selecao kapten diskors untuk memicu perkelahian massal setelah kalah Kolombia di babak penyisihan grup Copa America sebelum itu diduga memukul wasit


Agen Bola
Agen Bola - Brasil asosiasi sepak bola (CBF) Sekjen Walter Feldman mengungkapkan bagaimana nasional pelatih Dunga didukung larangan empat pertandingan Neymar.

Selecao kapten dipukul dengan suspensi berikut nya mengirim-off setelah full-time peluit dalam kelompok-tahap Copa America pertemuan negaranya dengan Kolombia, sebelum kemudian bentrok dengan pertandingan wasit Enrique Osses dalam terowongan.

CBF akhirnya memilih melawan menantang sanksi, yang mengakhiri turnamen Neymar, dan keputusan itu disambut dengan kemarahan oleh mantan striker Brasil Romario, yang menuduh badan tidak hanya gagal penyerang Barcelona, ​​tetapi juga bangsa.

Namun, Feldman telah membela keputusan, mengklaim bahwa pilihan itu dibuat oleh Dunga dan sesama pelatih Selecao nya untuk keuntungan Neymar.

"Ini adalah masa-masa sulit ketika kita harus membuat keputusan dan hanya waktu yang akan menunjukkan apakah itu berhasil atau tidak," kata pejabat CBF Esporte Espectacular.

"Para staf pelatih tidak ragu-ragu dan bertanya kita tidak menantang sanksi karena itu yang terbaik untuk Neymar.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment