Friday, July 17, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Manchester United anak baru Schweinsteiger mengangkat bahu off kritik Beckenbauer

Pemenang Piala Dunia menegaskan cedera dan usia tidak akan membatasi kemampuannya untuk menjadi sukses di Old Trafford, meskipun kekhawatiran publik legenda Bayern Munich


Agen Bola
Agen Bola - Manchester United menandatangani Bastian Schweinsteiger telah menolak saran Franz Beckenbauer, dia tidak memiliki kebugaran atau Mei atletis untuk beradaptasi dengan sepak bola Premier League di usia 30-an.

Schweinsteiger berakhir asosiasi 17 tahun dengan Bayern Munich dengan Menyelesaikan transfer senilai 12 juta sampai Old Trafford Awal bulan ini, dan akan menjadi yang pertama Jerman untuk mewakili di tingkat senior Inggris.

Ketika ditanya tentang kemampuan Schweinsteiger untuk bersinar di Inggris, Beckenbauer menjawab: "Saya merasa sangat berani untuk bergerak seperti ini di usianya. Orang-orang tahu Schweinsteiger di Bayern dan Tahu Apa yang Dia DO. Itu tidak terjadi di Inggris. Dia harus membuktikan dirinya lagi.

"Basti berusia 30 tahun saat ini. Saya berharap yang terbaik untuknya dan berharap dia dapat mewakili sepak bola Jerman dengan baik di Inggris. Tidak banyak pemain telah berhasil melakukan hal itu. Sebuah langkah untuk MLS akan membuat lebih masuk akal bagi saya. Dia harus memastikan dia Menjadi sepenuhnya mencocokkan sesuai lagi dan mengisi ulang baterai nya. "

Tapi Schweinsteiger sendiri menegaskan dia tidak memiliki kekhawatiran tersebut. "Saya tidak tahu Ketika Beckenbauer pindah ke Amerika [ke New York Comsos pada 32]. Saya 30, "katanya kepada wartawan.

"Ini merupakan tantangan bagi saya. Saya merasa sangat baik. Saya memiliki tahun lalu hal dengan lutut saya setelah Piala Dunia yang sangat intens bagi saya dan saya memiliki istirahat di bulan Oktober.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment