Tuesday, July 14, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Calon Barcelona setuju untuk menjaga Arda Turan

Gelandang menandatangani untuk klub pekan lalu, tapi klausul dalam kesepakatan menyatakan ia bisa dikirim kembali ke Atletico Madrid jika presiden baru tidak ingin membelinya


Agen Bola

Agen Bola - Empat calon presiden yang tersisa Barcelona telah sepakat bahwa penandatanganan baru Arda Turan akan tetap di klub, terlepas dari siapa yang menang pemilu.

Gelandang bergabung dari Atletico Madrid di 40.000.000 € (£ 28.1m) kesepakatan minggu lalu, tapi klausul menyatakan ia langkah itu bisa dibatalkan jika kandidat berhasil memveto transfer.

Josep Bartomeu, Joan Laporta, Toni Freixa dan Agusti Benedito tetap dalam menjalankan untuk pekerjaan itu, dengan yang terakhir pasangan awalnya menyarankan mereka akan membatalkan langkah Arda ini.

Namun, setelah perdebatan pemilihan langsung di TV3, empat orang telah sepakat bahwa itu adalah dalam kepentingan terbaik klub dan pemain bahwa ia diperbolehkan untuk tetap di Camp Nou.

Kuartet tidak setuju atas langkah potensial untuk gelandang Juventus Paul Pogba, meskipun, setelah Laporta membanggakan hubungannya dengan agen pemain Mino Raiola.

Dia mengatakan: "Barangsiapa ingin menandatangani Pogba harus memahami saya tahu Mino Raiola dan bekerja dengan dia di operasi Maxwell dan [Zlatan] Ibrahimovic.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment