Wednesday, July 8, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Manchester United akan menandatangani Darmian, menegaskan pelatih Torino

The Red Devils berada di ambang menyelesaikan kesepakatan senilai £ 14.300.000 untuk bek kanan 25 tahun, yang sedang diijinkan untuk mengejar impian nya Liga Champions.


Agen Bola
Agen Bola - Capture Manchester United bek Matteo Darmian semua tapi lengkap, dengan pelatih Torino Giampiero Ventura menegaskan bahwa kesepakatan sudah dekat.

Tujuan memahami bahwa United telah menyetujui biaya senilai hingga € 20 juta (£ 14.3m) dengan klub Italia untuk menandatangani bek kanan 25 tahun, dengan pengumuman diharapkan dalam beberapa hari mendatang.

Dan Ventura mengatakan bahwa ia hampir tidak bisa melangkah di untuk mencegah tanggung jawabnya dari mengambil kesempatan untuk bermain di tingkat tertinggi.

"Memang benar, Darmian akan bermain di Liga Champions bersama Manchester United," kata pelatih Sky Sport Italia.

"Matteo layak tim top dan selalu bermimpi bermain di Liga Champions jadi sekarang mimpi itu akan terwujud.

"Dalam empat tahun [sejak Darmian bergabung Torino dari AC Milan], kami telah pergi dari Serie B dan depresi besar ke papan atas dan antusiasme Liga Europa," Ventura lanjut.

"Kami bekerja dengan Darmian selama bertahun-tahun dan itu hanya benar ia harus diberi kesempatan untuk membuat nya mimpi Liga Champions menjadi kenyataan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment