Friday, July 31, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Rakasa Messi akan sakit penyalahgunaan Argentina

Bintang basket terhuyung bahwa "permata mahkota Argentina olahraga" diserang - meskipun memimpin Albiceleste untuk dua final dalam setahun


Agen Bola
Agen Bola - Argentina ikon basket Manu Ginobili mendesak sebangsanya untuk menghentikan slating Lionel Messi, mengaku ace Barcelona akhirnya akan sakit kritik dan berhenti bermain untuk tim nasional.

Dengan Messi sebagai kapten mereka, Albiceleste telah mencapai final dua turnamen terakhir mereka - Piala Dunia 2014 dan tahun ini Copa America.

Namun, mereka gagal mengangkat trofi pada kesempatan baik, kalah 1-0 dari Jerman setelah perpanjangan waktu di Rio lebih dari 12 bulan yang lalu, sebelum kemudian dipukuli adu penalti oleh turnamen host Chile di Santiago awal bulan ini.

Mereka kekalahan itu telah mendorong beberapa pakar Argentina mempertanyakan nilai Messi untuk tim nasional dan ada sudah laporan bahwa ke depan bingung telah meminta untuk dibebaskan dari perlengkapan depan negaranya, pertandingan persahabatan melawan Meksiko pada tanggal 8 September.

Ginobili, juara NBA empat kali, tertegun oleh perawatan Barca bintang oleh bagian tertentu dari proses dan sekarang khawatir bahwa Messi bisa segera berjalan menjauh dari sepak bola internasional untuk selamanya.

"Messi adalah sebuah rakasa: ia telah membawa kami ke final dua turnamen terakhir," kata shooting guard terkenal Radio Metro.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment