Saturday, July 25, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Morata: Juventus tidak kehilangan keinginan untuk menang

Bianconeri mengalami hilangnya 2-0 komprehensif untuk Borussia Dortmund pada Sabtu namun pembalap Spanyol menegaskan Bianconeri tetap termotivasi seperti biasa


Agen Bola
Agen Bola - Alvaro Morata telah menepis anggapan bahwa Juventus tidak lagi memiliki kualitas atau kelaparan untuk terus memenangkan piala.

Bianconeri mengklaim berturut-turut gelar Serie A musim lalu keempat mereka, sementara mereka juga mengangkat Coppa Italia dan mencapai final Liga Champions.

Namun, mereka telah sejak striker kehilangan Carlos Tevez ke Boca Juniors dan playmaker Andrea Pirlo ke New York City, sementara dinamo lini tengah Arturo Vidal diatur untuk bergabung dengan Bayern Munich.

Bianconeri tampak tidak seperti diri mereka yang biasa di kekalahan 2-0 ramah Sabtu ke Borussia Dortmund, tapi Morata membantah bahwa pria Massimiliano Allegri ini telah kehilangan keinginan mereka untuk menang dan membela kualitas pengganti yang Nyonya Tua telah membawa di musim panas ini.

"Banyak keberangkatan? Mereka pemain penting bagi Juventus tapi banyak juara telah tiba," kata striker Spanyol Sky Sport Italia.

"Skuad ini memiliki kepribadian. Kami memiliki semua yang diperlukan untuk menang lagi. Kelompok ini baik. Kami masih memiliki rasa lapar untuk memenangi pertandingan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment