Tuesday, July 21, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Mourinho hits kembali di Martinez lebih Stones mengejar

Manajer Everton mengkritik mengejar publik Chelsea untuk internasional Inggris, dengan bos Blues bercanda bahwa dia akan sekarang hanya menawar ketika jendela transfer ditutup


Agen Bola
Agen Bola - Jose Mourinho telah memukul balik kritik Roberto Martinez dari mengejar Chelsea bek Everton John Stones.

Tujuan memahami juara Premier League sedang mempersiapkan tawaran £ 28.000.000 setelah melihat tawaran awal sebesar £ 20m ditolak, dengan Martinez bahagia di Chelsea "terbuka" mengejar pemain berusia 21 tahun.

Mourinho menegaskan ia akan sampai tawaran klub kecuali ia mengatakan pemain tidak untuk dijual, menambahkan "ini merupakan pasar terbuka", dan sekarang bercanda bahwa ia hanya akan menawar di "dunia aneh" Martinez ketika menutup jendela.

"Strategi kami untuk Liga Premier akan berubah tahun depan," kata Mourinho kepada wartawan. "Tahun depan kita akan membuat tawaran pertama pada tanggal 1 September.

"Pada tanggal 1 September kami akan melakukan upaya untuk musim nanti. Karena pada saat ini, sampai tanggal 31 Agustus, ditutup. Pasar ditutup. Kita semua di dunia yang aneh. Kita semua di aneh dunia.

"Kami pikir itu terbuka tetapi tidak terbuka. Hal ini ditutup. Jadi pada tanggal 1 September kami akan membuat tawaran untuk musim depan."

Tawaran yang diharapkan untuk £ 28.000.000 sangat kontras dengan £ 3m Everton dibayar Barnsley untuk Stones hanya dua tahun yang lalu, tapi Mourinho menerima harga meningkat sekarang dibayar untuk bakat muda.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment