Tuesday, July 7, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Lampard 'beruntung' untuk bermain bersama Pirlo

Mantan gelandang Chelsea dan Manchester City adalah penuh pujian untuk New York City FC rekan barunya, yang bergabung dengan klub Amerika dari Juventus pada Senin.


Agen Bola
Agen Bola - Frank Lampard menganggap dirinya "beruntung" untuk bermain di tim New York City FC yang sama seperti Andrea Pirlo.

Mantan pemain internasional Inggris itu akhirnya diresmikan oleh sisi Major League Soccer, Selasa setelah menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Manchester City dan bisa membuat debutnya dalam pertemuan Minggu dengan Toronto FC.

Transfer Pirlo ke klub MLS terbaru dari Juventus dikonfirmasi pada hari Senin dan Lampard tidak sabar untuk bermain bersama Italia dan mantan striker Barcelona David Villa.

"David dan Andrea yang di bagian atas daftar, aku pria yang beruntung untuk berada di skuad yang sama seperti mereka," katanya kepada wartawan di pembukaan nya.

"Saya telah menonton semua pertandingan. Saya tahu setiap pemain dan bagaimana mereka bermain. Ini akan menjadi senang untuk bermain dengan mereka setiap hari.

"Saya pikir Pirlo adalah yang terbaik di mendapatkan bola untuk mencelupkan dan menyelam dari tendangan bebas. Dia bisa memiliki yang pertama!

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment