Saturday, July 18, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Mourinho: Saya suka Pogba, tapi Chelsea cukup baik tanpa dia

Manajer adalah pengagum jangka panjang dari gelandang Juventus namun memiliki iman dalam bukunya pemenang gelar Premier League dalam menghadapi daftar panjang orang lain pelamar


Agen Bola
Agen Bola - Jose Mourinho telah mengkonfirmasi ia tertarik pada Paul Pogba tapi senang menggunakan skuad saat ini daripada mengejar bintang Juventus.

Manajer telah menjadi pengagum jangka panjang gelandang, penentuan internasional Prancis sebagai target utama untuk Chelsea lebih dari setahun yang lalu, tapi menghadapi persaingan untuk tanda tangan dari sejumlah pihak top Eropa.

Mourinho, yang baru saja menambahkan loanee Radamel Falcao dan kiper Asmir Begovic untuk skuadnya sejauh musim panas ini, terasa Pogba akan meningkatkan tim manapun, tetapi tetap percaya diri dalam kekuatan kolektif skuadnya.

"Pogba adalah untuk tidak menempatkan tekanan pada orang-orang," kata Mourinho. "Pogba adalah salah satu pemain top di dunia. Pogba pergi ke tim mana pun dan Meningkatkan Tim itu secara otomatis. Jika dia tetap di Juventus, Juventus akan sangat kuat lagi. Jika dia pergi ke tempat lain ia ingin meningkatkan segera tim. Ini adalah Tidak kasus kami.

"Kami mengubah Cech untuk Begovic, kita mengubah Didier untuk Falcao dan kita mengubah anak-anak oleh anak-anak lain. Saya pikir semua orang memiliki minat di Pogba. Tapi ada hal yang dapat Anda lakukan dan hal-hal yang tidak bisa DO. Saya suka Menara Eiffel tapi aku tidak bisa memiliki Menara Eiffel di kebun saya. Saya bahkan tidak bisa memiliki Menara Eiffel dari Las Vegas.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment