Wednesday, July 15, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Wilshere berencana pembicaraan dengan Wenger alih peran Arsenal

23-tahun telah mengakui bahwa persaingan untuk tempat yang kuat, sementara Arsene Wenger mengakui gelandang itu bisa digunakan sebagai pilihan lebar


Agen Bola
Agen Bola - Jack Wilshere telah mengungkapkan ia akan membahas perannya dalam tim Arsenal dengan Arsene Wenger sebelum dimulainya musim baru.

23 tahun menghabiskan lebih dari lima bulan di sela-sela setelah membutuhkan operasi pergelangan kaki musim lalu.

Wilshere mereda kembali beraksi setelah kembali pada bulan Mei dan hanya bisa datang sebagai pemain pengganti terlambat dalam kemenangan Arsenal 4-0 atas Aston Villa di final Piala FA.

Gelandang kembali awal untuk pelatihan pra-musim dalam rangka meningkatkan kebugaran dan mengakui dia menghadapi pertarungan untuk mengamankan peran reguler di sisi Wenger.

"Saya belum berbicara dengan bos tentang apa rencana dia untuk saya tapi saya akan lakukan sebelum awal musim," kata Wilshere.

"Saat ini, aku hanya berkonsentrasi pada mendapatkan cocok. Saya memiliki akhir yang baik untuk musim ini dan saya hanya ingin menjaga itu terjadi.

"Itu sebabnya saya ingin datang kembali awal untuk pra-musim karena aku merasa aku merindukan terlalu banyak musim lalu dan ingin memberikan diriku kesempatan terbaik untuk mendapatkan cocok.

Berita Ini Dilansir Oleh: www,Agent855,com

No comments:

Post a Comment