Saturday, August 1, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Deportivo La Coruna 0-0 Swansea City: Swans mengakhiri pra-musim dengan hasil imbang keempat

Garry Monk ragi co musim panas Dibawa ke dekat dengan kalender ramah kebuntuan keempat dalam lima CO meski mendominasi untuk waktu yang lama game Melawan tim Spanyol


Agen Bola
Agen Bola - Swansea City dibulatkan CO pra-musim dengan hasil imbang Persiapan lagi sebagai dimainkan 0-0 Chung Melawan Deportivo La Coruna.

Welsh klub telah menarik tiga Chung empat perlengkapan pemanasan sebelum pertandingan Sabtu di Stadion Liberty - meminta mereka hanya rumah ramah menjelang musim baru - tapi ala menemukan pemenang Terhadap pakaian Divisi Primera, meski mendominasi untuk waktu yang lama .

Dengan tempat awal Garry Monk dalam XI untuk pembuka Premier League di Chelsea Chung, Jonjo Shelvey dan Jefferson Montero La antara para pemain untuk dimasukkan ke dalam kinerja yang kuat, sementara 71ST menit jarak dekat Memberi ini "ramah" sedikit perlengkapan akhir-jarum.

Swansea mendominasi Possession di babak pertama dan bisa mengambil memimpin menit keenam melalui rumah debutan Andre Ayew tapi drive yang rendah orang mantan Marseille diblokir di area penalti, sebelum Bafetimbi Gomis - kembali tim setelah absen pertandingan Voi Membaca dan Nottingham Forest - miring lebar.

Setelah Shelvey terkesan sebagai host 'pencipta-in-chief di babak pertama, Gylfi Sigurdsson datang pada interval untuk saham klaim, tapi itu sesama pengganti, Montero, yang Mulai meneror dengan melesat menjalankan Depor pertahanan bawah kiri.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment