Saturday, August 15, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Juninho ledakan Dunga: Thiago Silva adalah bek terbaik Brasil

Ikon spesialis set-piece yang terhuyung-huyung oleh keputusan pelatih Selecao untuk menghilangkan mantan kapten dari skuad terbarunya


Agen Bola
Agen Bola - Mantan Brasil ace Juninho Pernambucano mengecam bos tim nasional Dunga untuk menjatuhkan bek Paris Saint-Germain Thiago Silva.

Dunga mengumumkan skuadnya untuk pertandingan persahabatan bulan September melawan Kosta Rika dan Amerika Serikat pada hari Kamis dan keputusan untuk menghilangkan mantan kapten Selecao Thiago Silva adalah subyek banyak perdebatan.

Mantan bek AC Milan itu banyak dikritik karena penampilannya dan dirasakan kurangnya keterampilan kepemimpinan selama akhirnya mengejutkan kampanye musim panas lalu Piala Dunia di kandang dan, setelah absen di awal 2014-15 kampanye karena cedera, kehilangan tempatnya di Brasil starting line-up.

Thiago Silva akhirnya dipaksa jalan kembali ke dalam tim tetapi, meskipun mulai tiga dari empat pertandingan Selecao di tahun ini Copa America, ia kini telah dipecat sekali lagi.

Juninho yang heran dengan pengobatan pusat-setengah itu, menuduh Dunga, yang dibuat kambing hitam untuk Brasil tampil mengecewakan di Piala Dunia 1990, gagal untuk belajar dari masa lalu.

"Thigao Silva adalah dan akan terus menjadi bek terbaik saat kami," spesialis set-piece legendaris menulis di Twitter.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment