Monday, August 31, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Di Maria: Saya pergi karena saya bentrok dengan Van Gaal

Gelandang Paris Saint-Germain mengaku memiliki banyak masalah dengan pelatih Belanda dan memaksanya untuk meninggalkan Old Trafford


Agen Bola
Agen Bola - Angel Di Maria telah mengungkapkan bahwa masalah sepatutnya menjadi filosofi Louis van Gaal yang di belakangnya meninggalkan Manchester United musim panas ini.

Argentina, 27, telah ditandatangani dengan banyak kemeriahan Agustus lalu, tiba di Old Trafford untuk rekor klub € 75.000.000 setelah musim Liga Champions pemenang dengan Real Madrid.

Namun, Di Maria berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di Liga Premier dan akhirnya bergabung dengan juara Prancis Paris Saint-Germain untuk € 63m awal bulan ini.

Setelah debut mengesankan dari bangku cadangan melawan Monaco - di mana ia dibantu gol ketiga di 3-0 dengan fantastis melalui bola untuk Ezequiel Lavezzi dari setengah sendiri - gelandang serbaguna membuka tentang mengapa ia meninggalkan Inggris.

"Namun, itu sulit untuk beradaptasi dengan cara kerja Van Gaal. Saya memiliki beberapa run-in dengan dia.

"Ini dimulai dengan baik bagi saya, tapi kemudian saya mendapat cedera. Ketika saya datang kembali, Van Gaal mengubah posisi saya. Ketika saya berbicara dengan pelatih PSG Laurent Blanc ia mengatakan ia akan bermain saya di posisi yang saya miliki untuk Real Madrid

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment