Sunday, August 2, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Galatasary 1-0 Inter: Sneijder tenggelam mantan klub

Roberto Mancini kembali ke Istanbul terbukti bahagia satu sebagai playmaker Belanda Lukas Podolski lintas dibor rumah


Agen Bola
Agen Bola - Wesley Sneijder melanda satu-satunya gol dari permainan untuk mendapatkan Galatasaray menang 1-0 atas ramah klub lamanya Inter pada hari Minggu.

Belanda internasional menghabiskan empat tahun di klub Serie A Giua 2009 dan 2013, memenangkan treble liga, Coppa Italia dan Liga Champions di bawah Jose Mourinho pada 2010.

Dan itu upaya pelatih Inter Sneijder Roberto Mancini memastikan mà mengalami kembali Kalah Gala, Siapa yang 2013-14 kampanye ia berhasil khi.

Sneijder didirikan oleh Lukas Podolski - yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke Inter - Jatuh meminta pengunjung mereka sebagai kekalahan pra-musim keempat berturut-turut, semua tanpa mencetak gol.

Stevan Jovetic, segar dari Melengkapi pindah dari Manchester City, membuat debutnya sebagai kedua Inter pengganti babak, tapi Montenegro internasional respon không Menyulap Pengusaha baru untuk HIS.

Inter masih memiliki tiga minggu off sampai Co Serie A kampanye akan berlangsung, sementara musim Gala dimulai dengan sungguh-sungguh akhir pekan depan, wajah khi Bursaspor di chung Turki Piala Super.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment