Saturday, August 22, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Juventus untuk bergerak untuk Chelsea gagal Cuadrado

Bianconeri sudah pernah berhubungan dengan agen mantan bintang Fiorentina dan sekarang sedang merencanakan pembicaraan dengan juara Premier League, yang terbuka untuk bergerak pinjaman


Agen Bola
Agen Bola - Juventus ditetapkan untuk bergerak untuk Juan Cuadrado setelah Chelsea membuat pemain sayap tersedia untuk pinjaman, Goal mengerti.

Kolombia internasional hanya bergabung dengan Blues pada bulan Januari, dengan pakaian Inggris setuju untuk membayar Fiorentina sebuah awal £ 23.300.000 (€ 32m) untuk maju serbaguna.

Namun, setelah berjuang untuk masuk ke Jose Mourinho starting line-up setibanya di London, Cuadrado kini tergelincir lebih bawah urutan kekuasaan menyusul kedatangan Pedro dari Barcelona.

Juara Premier League awalnya enggan untuk menerima apa pun selain kesepakatan tunai langsung untuk pemain berusia 27 tahun tetapi mereka sekarang telah sepakat untuk membiarkan Cuadrado berangkat pada pinjaman.

Memang, agen Amerika Selatan, Alessandro Lucci, sekarang dijadwalkan tiba di London pada akhir pekan untuk mencoba untuk mengamankan kliennya kembali ke Italia dengan Juve.

Pemegang Scudetto mencari untuk menandatangani maju lain sebelum penutupan jendela transfer pada 31 Agustus, yang telah frustrasi dalam upaya mereka untuk menyetujui biaya dengan Schalke Julian Draxler untuk.

Bianconeri direktur umum Giuseppe Marotta dan Fabio Paratici direktur olahraga sudah pernah berhubungan dengan Lucci dan sekarang mencari untuk bertemu dengan Chelsea untuk membicarakan kesepakatan peminjaman pemain, tapi dengan opsi untuk membeli.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment