Wednesday, August 26, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Van Gaal: Rooney Dan Man Utd memiliki jalan panjang untuk pergi

The Red Devils bos melihat striker bersih utamanya hat-trick dalam kemenangan 4-0 melawan Club Brugge, yang disegel perkembangan ke tahap grup Liga Champions


Agen Bola
Agen Bola - Manajer Manchester United Louis van Gaal percaya Wayne Rooney membuktikan kemampuannya untuk bangkit kembali dari kritik, tetapi menegaskan striker dan rekan satu timnya memiliki "jalan panjang untuk pergi" musim ini.

Rooney mencetak hat-trick saat United mengalahkan Club Brugge 4-0 pada malam dan 7-1 di agregat untuk lolos ke Liga Champions yang tepat.

Mereka adalah tujuan pertama dari kampanye sulit untuk tanggal striker Inggris, yang telah datang di bawah api untuk beberapa pertunjukan awal musim, tapi Van Gaal mengatakan dia memiliki pola pikir yang benar untuk memulihkan.

"Aku akan memberikan kepadanya selalu keyakinan bahwa pemain perlu, tapi saya pikir Wayne memiliki mental yang sangat kuat dan dengan tingkat ia selalu akan datang kembali," katanya kepada wartawan. "Dia membuktikan bahwa malam ini, tetapi juga masih ada jalan panjang untuk dia dan juga untuk Manchester United."

Pada kinerja, bos Inggris menambahkan: "Saya sangat senang Itu sangat penting untuk lolos ke Liga Champions dan kami sudah melakukannya..

"Kami membutuhkan lebih banyak kemenangan seperti ini, itu empat lembar bersih. Dan kami menciptakan peluang, tapi Brugge harus datang dan meninggalkan kita dengan kemungkinan. Tapi saya senang.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment