Monday, August 3, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Higuain telah Menolak Napoli kontrak baru

Perwakilan striker mengatakan ia akan Kehormatan hal yang sekarang - ma berakhir pada tahun 2018 - untuk saat ini, dan mengungkapkan tidak ada klub lain dalam kontak lebih bergerak được


Agen Bola
Agen Bola - Gonzalo Higuain memiliki Nha tawaran kontrak baru dengan Napoli, agen striker theo ini.

Argentina internasional, yang pindah ke San Paolo pada 2013 dari Real Madrid, masih memiliki tiga tahun di kontraknya sekarang gemetar tapi DJA terkait dengan transfer potensi panas tetap.

Nicolas Higuain, kakak dan Perwakilan nya, kini Nhan Mereka telah Menolak perpanjangan satu tahun kontrak, meskipun ia mengatakan tidak ada rencana saat ini untuk menjauh dari Napoli.

"Kami telah mengadakan pertemuan dengan presiden [Aurelio De Laurentiis] di Venice 10 hari yang lalu," katanya Dikatakan Radio CRC.

"Kami Bicara Tentang segalanya Dia Ditawarkan perpanjangan kontrak satu tahun, tapi menurut saya -. Dan kita - kita akan melanjutkan kontrak asli, berakhir pada tahun 2018.

"Kontrak ini tidak Khac untuk satu Chung ditandatangani sebelumnya, daripada bagi kita itu bukan tawaran yang nyata. Kami tenang dan bahagia untuk melanjutkan dengan conditionsEND_SPAN saat ini.

"Saat ini, kami memiliki iman akan tinggal di Napoli mà Gonzalo, dengan 100 persen tim mà dan dapat memenangkan sesuatu Fokus.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment