Friday, August 28, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Tumbuh beberapa Babel di mengejutkan ledakan seksis

Mantan Belanda internasional mengecam seorang wanita yang mempertanyakan mengapa ia masih memiliki begitu banyak "kebencian" untuk mantan bos Liverpool Rafael Benitez


Agen Bola
Agen Bola - Ryan Babel telah menyebabkan badai seksisme oleh crassly mengejek tubuh Twitter follower perempuan dan menyindir wanita seharusnya tidak berbicara tentang sepak bola.

Pelatih asal Belanda memasang link ke sebuah cerita di mana mantan bosnya di Liverpool Rafael Benitez dikutip berbicara menentang kritik menuduh pelatih Spanyol mempekerjakan "defensif" taktik di Real Madrid dan disertai dengan sebuah rupanya sarkastis: ". Hmm"

Seorang wanita bertanya Babel mengapa ia tampaknya masih begitu banyak "benci" untuk Benitez, mendorong, respon chauvinistik marah dari pemain sayap 28 tahun.

i think u harus berkonsentrasi pada tumbuh beberapa payudara bukannya berbicara tentang sepak bola ... Ur seorang gadis .. Tetap ur lane .. "tulisnya.

Babel, yang saat ini plying perdagangan di Uni Emirat Arab dengan Al Ain, menghabiskan empat tahun di Livepool memiliki ditandatangani oleh Benitez dari Ajax pada 2007.

Namun, Babel jatuh dengan pelatih Liga Champions pemenang - yang meninggalkan Anfield pada tahun 2010 - sebelum berangkat sendiri pada tahun berikutnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment