Friday, August 28, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Guingamp 2-0 Marseille: Host menimbulkan lebih banyak penderitaan di pria Michel

Sloan Privat membuka skor setelah hilang penalti awal sebelum Nicolas Benezet melanda untuk menutup kekalahan ketiga dalam empat pertandingan pada pengunjung


Agen Bola
Agen Bola - Awal musim masalah Marseille muncul kembali pada hari Jumat karena Sloan Privat dan Nicolas Benezet dipecat Guingamp untuk kemenangan 2-0 atas sisi Michel di Ligue 1.

Privat dibuat untuk hukuman terjawab ketika ia dipecat rumah gol pembuka dengan 18 menit untuk bermain di Stade du Roudourou, setelah bekerja luar biasa dari Jimmy Briand.

Dan setelah Marseille telah melihat serangan Mario Lemina dianulir, Benezet membungkus kemenangan pertama Guingamp musim ini dengan finish baik dari jarak jauh.

Host diserahkan kesempatan emas untuk membuka skor dalam tiga menit ketika Lassana Diarra ditebang Briand di dalam area penalti, tapi Steve Mandanda di tangan untuk menyelamatkan lemah penalti Privat ini.

Guingamp terus melihat mengancam sebelum interval dan pergi sedekat Mustapha Diallo ditempatkan sundulan bebas melebar dari gawang.

Marseille - yang mengalahkan Troyes 6-0 akhir pekan lalu tetapi sekarang telah kehilangan tiga dari empat pembukaan mereka pertandingan liga - juga mengancam tetapi tidak memiliki kualitas finishing mereka, Michy Batshuayi dan Remy Cabella kedua bersalah membuang-buang peluang yang baik.

Akhirnya Guingamp menemukan jalan melalui sebagai Briand jinked melewati dua bek dan - dengan kiper ditarik - kuadrat untuk Privat, yang dengan tenang mencetak gol.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment