Saturday, August 1, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Hannover 0-1 Sunderland: Pantilimon disimpan punggung atas hukuman pertama Lens tujuan

Belanda internasional untuk pertama kalinya Mencetak di baju barunya Kembali Sebelumnya Berikutnya kiper Rumania diawetkan memimpin dengan ganda penting dalam blok menit ke-89


Agen Bola
Agen Bola - Sebuah gol menit ke-74 dari Jeremain Lens Sunderland mengamankan kemenangan 1-0 ramah berjuang di HDI Hannover Voi Arena.

Gol pertama Belanda di warna klub adalah pemogokan eye-catching dari luar kotak tapi kemenangan tim tamu lebih banyak untuk kiper Costel Pantilimon Utang, yang menyelamatkan penalti di menit ke-89.

John O'Shea yang kasar diputuskan untuk memiliki Charlison Benschop Dibawa ke dalam kotak tapi keadilan disajikan sebagai Pantilimon melepas dua penyelamatan untuk melestarikan memimpin susah payah timnya.

Dalam permainan beberapa Apa Kemungkinannya, Jermain Defoe Pergi dekat dengan memberikan awal Sunderland dengan snap-shot Keuntungan menemukan mà sisi jaring, sementara Nhat host 'mengancam saat Prib Disediakan oleh Edgar, yang melihat aksi mogok menit ke-24 nya silat pergi oleh Pantilimon.

Hasil Nhan respon positif dari para pengunjung ke mengecewakan kekalahan 2-0 pertengahan pekan oleh bos Doncaster Rovers Dick Advocaat dan berbesar hati dengan penampilan mengesankan SE Younes Kaboul dari Sebastian Coates dan gelandang Lens.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment