Tuesday, August 11, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Barcelona 5-4 Sevilla (AET): Tujuan Pedro Akhir perbedaan di sembilan film thriller tujuan

Laki-laki Unai Emery memimpin lebih tapi akhirnya akan 4-1 turun sebelum merangkak jalan mereka kembali untuk menggambar tingkat tapi pemain sayap melangkah untuk menang di akhir perpanjangan waktu

Agen Bola
Agen Bola - Wantaway maju Pedro terbukti pahlawan sebagai tujuan perpanjangan waktu nya dijamin Piala Super UEFA untuk Barcelona dengan kemenangan 5-4 atas Sevilla di memikat Tblisi.

Hal itu dikonfirmasi oleh direktur olahraga Robert Fernandez sebelumnya pada Selasa bahwa Pedro, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, telah mengatakan kepada Barca bahwa dia ingin pergi.

Dan dalam apa yang bisa menjadi penampilan terakhirnya untuk klub, pemain internasional Spanyol datang dari bangku cadangan dan berbalik rumah rebound dari tembakan Lionel Messi di menit ke-115 untuk menutup kemenangan dramatis setelah Barca menyerah memimpin 4-1.

Sepasang sensasional Messi tendangan bebas di babak pertama dibatalkan upaya sama luar biasa dari Ever Banega untuk menempatkan Barca unggul 2-1, sebelum Rafinha menambahkan gol ketiga pada stroke setengah-waktu.

Treble winners Barca berada di cruise control ketika Luis Suarez naik gol di menit ke-52, tapi mereka meninggalkan terguncang sebagai Jose Antonio Reyes 'mogok dan penalti Kevin Gameiro yang membawa Sevilla kembali ke dalamnya, sebelum Ciro Immobile mengatur rekan dekat-musim penandatanganan Yevhen Konoplyanka untuk menyamakan kedudukan hampir dipercaya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment