Thursday, August 20, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Aneh 3-4 Borussia Dortmund: Mkhitaryan melengkapi BVB comeback

Sisi Thomas Tuchel ini membuntuti 3-2 setelah hanya 22 menit tetapi berjuang kembali untuk menyegel kemenangan yang luar biasa di Norwegia


Agen Bola
Agen Bola - Henrikh Mkhitaryan mencetak gol kemenangan akhir sebagai Borussia Dortmund datang dari tiga gol untuk mengalahkan sisi Tippeligaen Aneh 4-3 di leg pertama mereka Liga Europa play-off kualifikasi di Skagerak Arena.

Meskipun awal yang fantastis mereka untuk hidup di bawah pelatih kepala baru Thomas Tuchel, Dortmund yang terguncang sebagai Jone Samuelsen memberi Aneh memimpin setelah hanya 14 detik.

Setelah Shinji Kagawa telah membentur mistar gawang, lebih mengerikan membela diperbolehkan Fredrik Nordkvelle menggandakan keunggulan tuan rumah, dengan Espen Ruud menambahkan ketiga gemuruh segera setelah.

Namun, dua gol kedua sisi setengah-waktu untuk Dortmund - yang memukul kayu empat kali - dari Pierre-Emerick Aubameyang dan Kagawa menempatkan pengunjung kembali ke dalam pertentangan.

Aubameyang kedua menyamakan kedudukan dengan 15 menit untuk pergi sebelum 83 menit sundulan Mkhitaryan disegel kemenangan yang luar biasa.

Pria Tuchel itu terus kebobolan dalam empat pertandingan kompetitif mereka sebelum perjalanan ke Norwegia, tapi Dortmund dibatalkan segera karena Samuelsen mencuri di di pos dekat untuk pulang lintas Rafik Zekhnini ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment