Thursday, August 6, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Manchester United ingin menjual saya, mengklaim PSG baru-boy Di Maria

Gelandang internasional Argentina telah menyelesaikan kepindahannya ke juara Prancis hanya setahun setelah menjadi yang paling mahal yang pernah menandatangani dengan klub Inggris


Agen Bola
Agen Bola - Angel Di Maria bertekad untuk meninggalkan Manchester United di belakang, mengklaim bahwa klub Premier League senang untuk menjual dia ke Paris Saint-Germain setelah hanya satu musim di Inggris.

Argentina internasional menjadi impor paling mahal Liga Premier dalam sejarah ketika menandatangani hampir £ 60.000.000 dari Real Madrid tahun lalu, meskipun ia flop mahal.

Meskipun mulai baik, dengan tiga gol dan enam assist dari 10 pertandingan pertama sebagai pemain Inggris, cedera hamstring mengomel dan kerugian drastis selanjutnya bentuk melihatnya jatuh dari nikmat di bawah Louis van Gaal dan klub memilih untuk memotong kerugian mereka pada Gelandang, yang telah pindah ke Paris untuk € 63m (£ 44.3m).

"Pertama, Anda harus tahu bahwa Manchester United ingin menjual saya," kata mantan pemain Real Madrid pers.

"Ini adalah keputusan bersama antara tiga pihak. Mereka ingin menjual saya. Saya juga ingin meninggalkan dan PSG ingin aku.

Serangan pada Liga Champions adalah berikutnya pada menu untuk klub ibukota dan Di Maria berharap bahwa ia dapat membantu orang-orang seperti Zlatan Ibrahimovic dalam membuat mereka kekuatan benua.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment