Monday, August 17, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Dynamo Dresden 1-3 Bayern Munich: Robben bersinar di laga persahabatan

Pelatih asal Belanda terus pemulihan dari masalah otot baru-baru ini dengan membuka skor sebelum gol lebih lanjut dari penandatanganan baru Arturo Vidal dan full-back Juan Bernat


Agen Bola
Agen Bola - Arjen Robben memberi Pep Guardiola banyak untuk tersenyum dengan melihat kembali ke nya fasih terbaik selama babak pertama cameo di menang 3-1 ramah Bayern Munich atas Dynamo Dresden.

Belanda internasional terjaring gol pembuka pada hujan-basah kuyup Senin malam di Dresden, pembatasan mengesankan 45 menit sambil terus membangun kebugaran setelah masalah otot.

Dengan karyanya dilakukan, Robben digantikan pada istirahat oleh Arturo Vidal dan Chili menambahkan Bayern kedua, sebelum Juan Bernat menyelesaikan kemenangan nyaman.

Guardiola membuat sembilan perubahan dari sisi yang membuka kampanye Bundesliga dengan kemenangan 5-0 atas Hamburg, dengan hanya Robben dan Philipp Lahm mempertahankan tempat mereka di starting XI.

Itu berarti waktu permainan yang berharga untuk beberapa pemain skuad Bayern, tapi itu Robben yang terkesan awal dengan menusuk berjalan di belakang pertahanan Dresden.

Setelah pengaturan Pierre-Emile Hojbjerg untuk kesempatan pertama permainan, Robben memulai pencarian pribadi untuk membuka skor.

Upaya pertamanya berdebam terhadap posting dan kedua diselamatkan oleh Patrick Wiegers, tetapi Belanda internasional membuat ketiga kalinya beruntung dengan selesai tenang setelah 17 menit.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment