Thursday, August 27, 2015

Agen Bola

Agen Bola - De Bruyne ditetapkan untuk Manchester City

Manajer Wolfsburg Klaus Allofs telah mengindikasikan bahwa klub Premier League telah membuat kemajuan dalam mengejar mereka dari Belgia internasional selama 24 jam terakhir


Agen Bola
Agen Bola - Kevin De Bruyne diatur untuk menjalani tes medis pada Jumat karena Manchester City tepi lebih dekat untuk akhirnya menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani playmaker Wolfsburg, Goal mengerti.

Kota diidentifikasi De Bruyne sebagai target utama menjelang musim panas dan telah mengejar Belgia seluruh jendela transfer.

Manajer Wolfsburg Klaus Allofs disarankan pada Kamis pagi bahwa sementara De Bruyne tertarik untuk bergabung City, kesepakatan itu belum disepakati.

Tetapi pada imbang Liga Champions di Monaco pada Kamis malam, Allofs disarankan kemajuan telah dibuat dalam negosiasi dan kesepakatan hampir selesai.

"Kami semakin dekat," kata Allofs "Mungkin akan ada keputusan di depan jam satu atau cara lain -. [Yang] terbaru pada hari Jumat".

Wolfsburg juga menegaskan bahwa kedua De Bruyne dan Ivan Perisic - yang telah banyak dikaitkan dengan Inter - telah ditinggalkan dari skuad untuk pertemuan Bundesliga bersama Schalke pada hari Jumat.

Kota sekarang dipahami telah menjadwalkan medis untuk De Bruyne pada hari Jumat karena mereka menutup dalam pada berusia 24 tahun.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment