Thursday, August 13, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Robben: Saya berharap De Bruyne snubs Manchester City

Belanda Bintang ingin melihat Bundesliga saingan Bayern Munich menjaga pemain terbaik mereka untuk membuat kompetisi lebih kaya


Agen Bola
Agen Bola - Arjen Robben mengatakan ia berharap untuk melihat Kevin De Bruyne snubs Manchester City dan tinggal di Wolfsburg.

Internasional Belgia telah menjadi subyek dari dorongan pengalihan baru dari sisi Manuel Pellegrini, yang meluncurkan (€ 63m) tawaran £ 45 juta untuk mantan pemain Chelsea pada akhir pekan lalu.

Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munich juga telah dikreditkan dengan minat, meskipun bos Wolfsburg Dieter Hecking tetap yakin pemain berusia 24 tahun akan tinggal.

Dan, jauh dari harapan bahwa salah satu saingan gelar timnya kehilangan pemain bintang, Robben mengatakan ia ingin melihat De Bruyne menolak setiap tawaran untuk menjaga Bundesliga kuat.

"Saya ingin para pemain baik dari klub lain untuk tinggal di Bundesliga," pemain sayap Bayern kepada Algemeen Dagblad.

"Anda bisa berpikir: Mats Hummels bisa bergerak, Ilkay Gundogan bisa bergerak atau Marco Reus bisa bergerak dari [Borussia] Dortmund, atau Kevin De Bruyne bisa pergi dari Wolfsburg, dan itu akan baik-baik saja, karena kompetisi akan melemah Tapi aku ingin seperti. banyak perlawanan mungkin dan saya ingin kompetisi menjadi semenarik mungkin.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment