Saturday, August 8, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Flores optimis setelah Watford imbang dengan Everton

Watford yang dua kali dipatok kembali oleh Everton saat mereka kembali Premier League tetapi manajer Quique Sanchez Flores melihat banyak untuk membangun.


Agen Bola
Agen Bola - Quique Sanchez Flores mendesak pemain Watford untuk tidak akan putus asa setelah membiarkan slip memimpin akhir dalam berdenyut imbang 2-2 di Everton pada klub Premier League kembali.

Flores mengambil alih pertandingan pertamanya di Inggris atas penerbangan dan timnya memimpin lebih melalui Miguel Layun, sebelum Ross Barkley dipecat dalam 76 menit equalizer spektakuler.

Odion Ighalo dipulihkan Watford memimpin tujuh menit dari waktu, tetapi finale mencekam di Merseyside mengambil twist lain sebagai Arouna Kone diratakan lagi untuk Everton, meninggalkan Flores untuk memadamkan rasa kecewa di ruang ganti pergi.

"Perasaan ketika kami kebobolan gol begitu terlambat dalam permainan adalah bahwa Anda kehilangan dua poin tapi itu tidak benar," katanya kepada wartawan.

"Kami bermain melawan tim yang luar biasa, Everton bermain dengan baik. Kami mencoba segalanya. Mereka harus mengubah cara mereka bermain, sedikit lebih langsung dengan beberapa bola panjang.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment