Tuesday, August 18, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Memphis kecewa tidak mencetak gol Manchester United hat-trick

Penandatanganan musim panas mencetak dua gol dan mengatur Marouane Fellaini dalam 3-1 Liga Champions play-off menang atas Club Brugge tapi tidak benar-benar senang dengan penampilannya


Agen Bola
Agen Bola - Memphis Depay telah mengakui bahwa ia kecewa tidak telah mencetak hat-trick setelah membintangi Manchester United 3-1 Liga Champions play-off menang atas Club Brugge.

Sisi Louis van Gaal menderita awal mimpi buruk untuk permainan, akan balik berkat gol Michael Carrick sendiri setelah hanya delapan menit di Old Trafford.

Namun, Memphis diratakan hanya lima menit kemudian setelah mengalahkan beberapa pemain bertahan sebelum menembak melewati kiper Sebastien Bruzzese kemudian menambahkan kedua yang luar biasa dari jarak.

21 tahun memiliki peluang lebih lanjut, di tembak khususnya di atas mistar setelah tim langkah besar yang melibatkan Luke Shaw dan Juan Mata dan ia rues merindukan nya.

"Saya senang tentu saja bahwa saya mencetak dan kami memenangkan pertandingan. Kami menciptakan banyak peluang, "katanya kepada BT Sport.

"Ini benar-benar penting untuk mencetak gol yang terakhir [ketiga] Tujuannya tentu tapi aku agak kecewa bahwa saya tidak menyelesaikan dua peluang terakhir. Ini adalah hasil yang baik dan kami harus melakukan perjalanan ke Bruges dan menyelesaikan pekerjaan.

"Pada akhir musim lalu saya selesai dengan banyak gol dan untuk datang ke klub besar Anda harus mencetak gol dan melakukan pekerjaan. Ini adalah perasaan yang bagus untuk mencetak gol di Old Trafford

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment