Tuesday, August 4, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Liga Champions putaran-up: Ajax kecelakaan dan Monako pelayaran melalui

Pihak Belanda menyeret diri mereka kembali dari dua gol hanya kalah 3-2 ke Rapid Vienna pada hari Selasa dan keluar ke kualifikasi Liga Europa


Agen Bola
Agen Bola - Ajax tersingkir dari kualifikasi Liga Champions di babak ketiga setelah tergelincir ke kekalahan agregat 5-4 ke Rapid Vienna, dan sekarang menghadapi pertempuran untuk lolos ke Liga Europa.

Meskipun memiliki dua gol tandang yang menguntungkan mereka setelah bermain imbang 2-2 di Ernst Happel Stadion, Ajax kebobolan gol sederhana dari Rapid Robert Beric dan Louis Schaub di babak pertama yang menyia-nyiakan keuntungan rumah dan meninggalkan diri dengan gunung untuk mendaki di kedua periode.

Sebuah tendangan voli yang menakjubkan dari Arkadiusz Milik dan pemogokan Nemanja Gudelj dari tepi kotak menyamakan kedudukan 4-4 agregat dengan 75 menit bermain, tapi Schaub menyerang lagi hanya dua menit kemudian, meringkuk upaya baik ke pojok atas net untuk mengakhiri harapan pelatih Frank de Boer dari kualifikasi Liga Champions.

Ini adalah pertama kalinya dalam enam musim yang Ajax telah gagal mencapai babak penyisihan grup.

Di tempat lain pada Selasa, Monaco melaju ke babak play-off dengan tegas 7-1 kemenangan agregat atas Young Boys.

Sisi Leonardo Jardim yang masuk ke leg rumah putaran ketiga mereka dasi dengan bantal 3-1 dan, setelah babak pertama tanpa gol di Stade Louis II, mereka menempatkan lawan mereka Swiss untuk pedang sekali lagi.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment