Friday, August 14, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Van Gaal: Tiga tembakan di dua pertandingan? Saya tidak terganggu

Bos Manchester United tidak prihatin dengan ketidakmampuan timnya untuk menciptakan peluang setelah hanya mengelola tiga upaya pada target dalam dua pertandingan pembuka Liga Premier


Agen Bola
Agen Bola - Tujuan Adnan Januzaj sudah cukup untuk Red Devils untuk mengamankan kemenangan ramping atas sisi Tim Sherwood ini di Villa Park, dengan sisi yang sebagian besar berjuang untuk memecah host mereka turun.

Setelah mencatat hanya satu tembakan pada target dalam kemenangan 1-0 atas Tottenham pada hari pembukaan, Inggris kini menguji kiper oposisi hanya tiga kali dalam 180 menit, tapi Van Gaal menyatakan bahwa ia unworried oleh statistik tersebut.

Tidak Itu tidak mengganggu saya karena Anda harus mencetak satu lebih dari lawan Itulah hasilnya Kami tidak memberikan banyak peluang pergi Setiap pertandingan kami memiliki peluang lebih dari lawan dan itulah.... game.

[Tapi itu awal yang lebih baik dari musim lalu?] "Ya tapi tentu saja kami akan melakukannya lebih baik daripada tahun lalu karena itu sangat buruk. Itu tidak begitu sulit untuk melakukannya dengan

lebih baik. Ini tidak mudah, Tottenham adalah tim yang sangat baik dan ini adalah pertandingan tandang. Itu selalu sulit di Inggris untuk memenangkan laga tandang. Jadi saya sangat senang.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment