Sunday, August 16, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Allofs: Wolfsburg bersiap untuk De Bruyne penawaran\

Direktur olahraga Bundesliga sisi ini mengakui meskipun tidak ingin kehilangan pemain kunci mereka, klub sedang mempersiapkan diri menjelang tawaran transfer baru selama minggu depan


Agen Bola
Agen Bola - Wolfsburg yang bersiap untuk sebuah tawaran baru untuk dicari playmaker Kevin De Bruyne dalam beberapa hari mendatang, tetapi berharap untuk membujuk Belgia internasional untuk tinggal.

Manchester City telah banyak tip untuk mempertimbangkan pendekatan lain untuk mantan midfieder Chelsea karena mereka melihat untuk membawa pemain berusia 24 tahun kembali ke Inggris sebelum batas waktu transfer ditutup.

Setelah 10 gol dan 20 assist di Bundesliga musim lalu, Wolfsburg ingin menyimpan De Bruyne, yang memiliki kontrak hingga 2019, namun direktur olahraga Klaus Allofs adalah bersiap untuk pertanyaan lain untuk pemain bintangnya.

"Bagian yang menentukan adalah bahwa kita tidak ingin menjualnya," katanya kepada Sky Deutschland. "Ada bisa sangat baik menjadi tawaran lain selama beberapa hari ke depan.

"Namun, ada banyak prasyarat yang menunjukkan bahwa ia akan tinggal."

Sementara itu, pelatih kepala Dieter Hecking membela De Bruyne setelah dia diganti dengan 15 menit untuk bermain setelah kinerja di bawah par menang 2-1 atas Wolfsburg Eintracht Frankfurt.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment