Saturday, August 8, 2015

Agen Bola

Agen Bola - lima poin berbicara dari Chelsea 2-2 Swansea

Kesiapan fisik striker untuk setiap pertandingan yang diberikan tetap misterius, Serbia bekerja melawan Jefferson Montero dan isu-isu penting lainnya yang timbul dari Stamford Bridge


Agen Bola
Agen Bola - Bukan untuk pertama kalinya, tanda tanya atas paha belakang bermasalah Diego Costa dibayangi persiapan Chelsea untuk pertandingan Premier League. Namun ketika pria Jose Mourinho turun ke lapangan striker talismanic nya tidak menunjukkan tanda-tanda yang dihambat oleh masalah otot terus-menerus, dan fakta bahwa ia gagal untuk menguji Lukasz Fabianski lebih hasil layanan di bawah par dari lini tengah daripada jelas kurangnya mobilitas atau kecepatan.

Dikotomi antara apa yang kita lihat dan apa yang kita dengar berkaitan dengan kebugaran Costa menjadi lebih misterius oleh minggu. Ini telah melampaui teori konspirasi dari Mourinho pikiran game; bos Chelsea benar-benar tampaknya tidak lebih knowledgable dari orang lain atas kesiapan internasional Spanyol pada hari tertentu.

Ada saran bahwa "ketidaknyamanan" Costa mengeluh sebelum kekalahan Community Shield hari Minggu untuk Arsenal belum muncul pada setiap scan, dan Mourinho akan berharap ini berarti bahwa, setidaknya, tingkat rasa sakit dia mengelola tidak berbahaya .

Dengan Loic Remy membual sejarah otot bermasalah sendiri dan Radamel Falcao tempat di dekat pertandingan kebugaran Premier League, kemampuan Costa untuk menempati pertahanan seluruh - seperti yang dia lakukan pada titik-titik pada hari Sabtu - hanya sebagai berharga untuk Chelsea sebagai naluri mencetak gol.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment