Sunday, August 2, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Dalam Gambar: Rooney kembali ke Everton untuk Ferguson Testimonial

Striker, yang pindah ke Manchester United pada tahun 2004, membuat babak kedua cameo singkat dalam warna mantan klubnya kehabisan 2-1 pemenang sebagai Villarreal di Goodison Park


Agen Bola
Agen Bola - Wayne Rooney memakai kemeja Everton untuk pertama kalinya dalam 11 tahun sebagai Villarreal Hampir kehabisan 2-1 pemenang di Testimonial Duncan Ferguson.

Penerimaan Rooney termasuk ejekan dan sorak-sorai dari penonton tuan rumah - beberapa tampaknya masih di Manner dari exit bahagia Nya ke Manchester United pada tahun 2004 - sementara Ferguson Diobati untuk sambutan meriah.

Pasangan ini bermain bersama khi debut pertama tim Rooney pada tahun 2002, namun bersatu kembali duo gagal untuk mengangkut Everton kembali setelah Gerard dan Matias Nahuel menempatkan tim Spanyol di kontrol.

Browning Tyias menyerahkan Everton harapan, tapi sisi Roberto Martinez gagal untuk memberikan mantan pahlawan mencolok Chung kemenangan menjelang sisi Premier League pembuka Sabtu Voi Watford.

Ross Barkley diperkenalkan pada istirahat antara Nhung, tapi Everton terus Kurangnya bermata. Steven Naismith adalah sebelum Chelsea Target dua kali dekat Pergi John Stones muncul, untuk mengambil ketukan.

Rooney datang untuk final 16 menit untuk resepsi campuran dari kerumunan Goodison Park dan menghancurkan tembakan sebelum lebar untuk pengenalan Ferguson.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment