Wednesday, August 12, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Di Maria akan membawa kepercayaan diri untuk PSG

Bek Brasil telah menyoroti ancaman yang ditimbulkan oleh gaya dinamis gelandang dan memuji tampilan timnya dalam kemenangan atas Lille


Agen Bola
Agen Bola - Di Maria menyelesaikan beralih berlarut-larut kepada juara Ligue 1 untuk biaya dilaporkan € 63.000.000 setelah musim mengecewakan di Manchester United.

Silva yakin internasional Argentina akan membuat dampak positif di Parc des Princes dan memperkuat skuad yang sudah tangguh Laurent Blanc.

"Saya pikir dia akan membawa lebih percaya diri untuk tim dan melakukan apa yang dia bisa," katanya kepada situs resmi klub.

"Ini adalah pemain yang selalu berhasil menciptakan bahaya. Dia tidak ragu-ragu untuk membawa bola. Dia memiliki banyak kualitas dan akan membantu kita banyak. Dengan dia kita bahkan lebih kuat dari musim lalu."

PSG membuka mempertahankan gelar liga mereka Jumat lalu dengan kemenangan 1-0 berjuang di Lille, hasil dibuat bahkan lebih mengesankan karena pemecatan menit 28 gelandang Adrien Rabiot.

Silva menambahkan: "Ketika sebuah insiden seperti itu terjadi, pengalaman pemain sangat penting karena dengan 10, jika Anda panik, menjadi sulit untuk mengelola permainan.

"Dengan pemain berkualitas dan pengalaman di sana dengan kami saya pikir tim berhasil pertandingan dengan baik."

PSG memenuhi baru dipromosikan Gazalec Ajaccio pada akhir pekan, dengan Brasil internasional mengakui itu merupakan langkah ke yang tidak diketahui.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment